'Mahabharata' Menang Besar di Star Parivaar Awards 2014
Mulai dari 'Naya Sadasya' terfavorit yang diraih oleh Shaheer Sheikh yang berperan sebagai Arjuna. 'Nayi Soch' awards yang diraih oleh Saurabh Raj Jain yang berperan sebagai Krisna. 'Saathi Nayi Soch Ka' awards yang diraih oleh Aham Sharma yang berperan sebagai Karna, dan 'Kutumb' terbaik yang diraih oleh serial Mahabharata itu sendiri.
Semua penghargaan itu membuat para pemain dan kru Mahabharata tak henti mengucap syukur. Lewat akun Twitternya, Saurabh Raj Jain menyampaikan terima kasih dan mempersembahkan kemenangan itu untuk semua fans.Saurabh Raj Jain dengan piala kemenangannya di Star Parivaar Awards 2014. @twitter.com/saurabhraajjain
"Piala ini untuk kalian semua. Terima kasih karena sudah mengapresiasi hasil pekerjaanku. Aku cinta kalian semua :) Hare Krishna," tulisnya di akun @saurabhraajjain.
Tidak rugi produser membuat serial megah ini. Meski biaya produksinya sangat mahal, tapi Mahabharata mendapatkan hasil yang sangat sepadan.
Mereka tidak hanya mendapatkan penghargaan, tapi juga hasil penjualan yang sangat besar. Kini, serial yang di India sudah memasuki episode 221 tersebut tak hanya tenar di India, tapi hampir di seluruh negara yang menayangkannya, termasuk Indonesia.
'Mahabharata' Win Big At Star Parivaar Awards 2014
Starting from 'Naya Sadasya' Guaranteed achieved by Shaheer Sheikh who acted as Arjuna. 'Nayi Soch' awards were won by Saurabh Raj Jain who plays Krishna. 'Nayi Soch Ka Saathi' awards were won by Aham Sharma who plays Karna, and 'Kutumb' best achieved by serial Mahabharata itself.
All of the award was made the cast and crew Mahabharata endlessly thankful. Through Twitter account, Saurabh Raj Jain to thank and dedicate the victory to all the fans.
"This Cup for all of you. Thank you for appreciating my work. I love you all :) Hare Krishna," he wrote in the account @ saurabhraajjain.
No loss of this magnificent series producers make. Although the cost of production is very expensive, but the Mahabharata get the results are worth it.
They not only get the award, but also the result of a huge sale. Now, the series in India has entered the 221 episodes is not only popular in India, but in almost all countries publish, including Indonesia.